Church Sydney - Christ Living Church Trust in Jesus alone Church in Sydney Sydney Church Praise & Worship

Latest Sermon ยป 26 Oct 2014

Kotbah OnlineKuasa Di Dalam Firman Tuhan

Kata Sambutan Gembala Sidang Ulang Tahun CLC ke-6

Saudara-saudari jemaat Christ Living Church yang saya kasihi,

Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus, sebab hanya karena anugerahNya saja maka CLC bisa merayakan Anniversary yang ke 6 pada tahun 2012 ini. Sebagai Gembala Sidang, saya juga ingin berterima kasih kepada jemaat setia CLC atas segala doa, kerja sama, kesatuan, pelayanan dan dukungan Anda semua sehingga kita berhasil menjadi gereja Tuhan yang menjangkau jiwa-jiwa bagi kemuliaanNya.

Setelah pada 5 tahun pertama CLC menata diri dan meletakkan fondasi pelayanan sebagai gereja akhir jaman, maka di tahun ke 6 ini CLC meluaskan sayap misiNya ke seluruh dunia. Melalui teknologi internet, kebaktian Minggu pagi CLC disiarkan secara langsung ke seluruh dunia. Khotbah-khotbah di CLC di upload di website, sehingga dapat diakses langsung secara streaming maupun di download secara gratis. Selama 5 bulan hingga akhir May 2012, website CLC sudah dikunjungi lebih dari 10 ribu orang, 25% di antaranya adalah pengunjung tetap, sedangkan 75% nya adalah pengunjung baru. Dengan kata lain, saat ini CLC telah menjangkau lebih dari 2,500 jemaat global yang tersebar di seluruh dunia. Website CLC juga mendapat lebih dari 20,000 "LIKE" di Facebook. Sejak 3 tahun yang lalu, pertumbuhan jemaat global CLC mencapai lebih dari 300% per tahun. Yang penting, dalam usia yang relative muda (6 tahun), CLC sudah berusaha melakukan Amanat Agung Tuhan Yesus dengan mengabarkan Injil dan menjangkau jiwa-jiwa sampai ke 72 negara dari 196 negara (34%) di dunia. Puji Tuhan, segala hormat hanya bagi Dia.

Sejak 3 tahun yang lalu, setiap tahun CLC bersama Sydney Onnuri Church mengadakan Seminar Saat Teduh di kota-kota besar di Indonesia. Tujuannya untuk mengadakan gerakan Saat Teduh di gereja-gereja di Indonesia agar jemaatnya bertumbuh rohani, ikut melayani dan menjangkau jiwa sehingga terjadi pertumbuhan gereja yang sejati (bukan pindah dari satu gereja ke gereja yang lain). Gerakan Saat Teduh ini didukung dengan buku saat teduh "Living Life" dari Duranno Press Korea yang sudah diterjemahkan ke bahasa Indonesia (hampir 4000 buku dicetak tiap bulan). Gerakan Saat Teduh ini terjadi di banyak gereja di Indonesia sehingga terjadi kebangunan rohani di gereja-gereja tsb. Disamping itu, secara financial dan spiritual CLC juga mendukung pelayanan Bible Training Centre, panti asuhan dan rehabilitasi orang-orang sakit jiwa di Makasar. Segala kemuliaan hanya bagiNya.

Thema pelayanan CLC di tahun 2012 ini adalah "The Years of Salvation". Anugerah Tuhan Yesus yang telah menyelamatkan kita dari kebinasaan kekal juga akan menyelamatkan orang-2 yang kita kasihi, rumah tangga, keluarga, study, pekerjaan, pelayanan, sakit penyakit serta persoalan kita. Karena itu marilah kita lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, sehingga makin peka terhadap hikmatNya yang memimpin kita untuk menyelesaikan persoalan hidup sehari-hari. Biarlah kita makin bergantung pada kuasa dan pertolonganNya dalam menghadapi setiap situasi kehidupan kita. Bersama Yesus kita pasti dapat melakukan perkara-perkara besar dan menggenapi panggilanNya yang tertinggi.

Puji Tuhan kebaktian CLC setiap Minggu makin bertumbuh kualitasnya dan makin bertambah kuantitas jemaatNya. Kemajuan ini terjadi bukan karena fasilitasnya saja, tapi juga karena kesatuan hati dan kekompakan dari seluruh jemaat CLC yang ikut terlibat memberikan kontribusi terbaik dalam pelayanan (baik yang kelihatan aktivitasnya maupun yang bekerja diam-diam "di belakang layar"). Terima kasih atas kasih, kerja keras, dedikasi serta kesetiaan Anda semua. Mari kita tingkatkan kesatuan dan semangat pelayanan kita dengan roh yang menyala-nyala untuk melakukan yang lebih baik lagi bagi Tuhan. Happy Anniversary CLC, Dirgahayu 18 June 2012 Tuhan memberkati kita semua.

Salam hangat kekeluargaan,

Ir. Agus Rahardja DS, MA Mis.
Gembala Sidang Christ Living Church
Friday June 1 2012 12:00 AM | Ryonn San

| |

Add a comment